Why Study Geography?


Pertanyaan tentang mengapa seseorang harus belajar geografi adalah pertanyaan yang valid. Banyak di seluruh dunia tidak memahami manfaat nyata dari belajar geografi. Banyak bahwa mereka yang mempelajari geografi memiliki pilihan karir ada di lapangan karena kebanyakan orang tidak tahu siapa saja yang memiliki judul pekerjaan “geografi.”
Meskipun demikian, geografi adalah disiplin beragam yang dapat menyebabkan segudang pilihan karir di bidang mulai dari sistem bisnis lokasi ke manajemen darurat.

Studi Geografi Memahami Planet Kita

Belajar geografi dapat memberikan individu dengan pemahaman yang holistik dari planet kita dan sistemnya. Mereka yang mempelajari geografi lebih siap untuk memahami topik mempengaruhi planet kita seperti perubahan iklim, pemanasan global, desertifikasi, El Nino, masalah sumber daya air, antara lain. Dengan pemahaman mereka tentang geografi politik, mereka yang mempelajari geografi adalah posisi yang baik untuk memahami dan menjelaskan isu-isu politik global yang terjadi antar negara, budaya, kota dan daerah pedalaman, dan antar wilayah dalam negara. Dengan komunikasi global instan dan liputan media dari hotspot geopolitik di seluruh dunia pada saluran berita dua puluh empat jam dan di Internet, dunia mungkin tampak seperti itu telah mendapat lebih kecil. Namun berabad-abad konflik dan perselisihan tetap meskipun perkembangan teknologi yang sangat besar selama beberapa dekade terakhir.
Mempelajari Daerah Geografis

Sementara negara maju telah berkembang lebih pesat, “berkembang” dunia, karena bencana sering mengingatkan kita, belum keuntungan dari banyak dari mereka kemajuan. Mereka yang studi geografi belajar tentang perbedaan antara wilayah dunia. Beberapa geografer mengabdikan studi mereka dan karir untuk belajar dan memahami wilayah tertentu atau negara dunia. Mereka mempelajari budaya, makanan, bahasa, agama, lansekap dan semua aspek daerah untuk menjadi ahli. Jenis geografi yang sangat dibutuhkan di dunia kita untuk lebih memahami dunia kita dan daerahnya. Mereka yang ahli dalam berbagai “hotspot” wilayah dunia yakin untuk menemukan peluang karir.
Menjadi Sebuah Citizen Yah-Educated global

Selain mengetahui tentang planet kita dan orang-orangnya, mereka yang memilih untuk belajar geografi akan belajar untuk berpikir kritis, penelitian, dan mengkomunikasikan pikiran mereka melalui tulisan dan sarana komunikasi lainnya secara independen. Mereka dengan demikian akan memiliki keterampilan yang dihargai dalam semua karir.
Akhirnya, geografi adalah suatu disiplin baik-bulat yang menyediakan siswa tidak hanya dengan peluang karir yang cukup tetapi juga memberikan siswa dengan pengetahuan tentang-cepat mengubah dunia kita dan bagaimana manusia mempengaruhi planet kita.
Sementara pertanyaan umum dari mereka yang sedang mempelajari geografi, “Apa yang akan Anda lakukan dengan gelar dalam geografi?,” Ada banyak pilihan karir sebenarnya banyak dan potensial untuk jurusan geografi. Geografi adalah utama yang mengajarkan pada siswa berbagai-keterampilan yang berguna bagi pasar. Pengusaha nilai komputer luas, penelitian, dan keterampilan analitis yang membawa siswa geografi untuk bekerja sebagai karyawan. Ketika berburu pekerjaan, penting untuk menekankan keterampilan yang Anda peroleh selama kuliah.
Meskipun tidak ada banyak jabatan yang “geografi,” ada banyak jenis posisi yang cocok dengan gelar di bidang geografi. Pikirkan tentang beberapa pilihan di bawah ini saat Anda memulai pencarian kerja Anda.

Pastikan untuk magang di area kepentingan untuk mendapatkan kaki di pintu dan mendapatkan yang berharga di tempat kerja-pengalaman. Resume Anda akan jauh lebih mengesankan jika Anda memiliki pengalaman dunia nyata di bidang Anda lamar.

Perencana perkotaan / Komunitas Pengembangan

Geografi adalah tie-in alami dengan kota atau perencanaan kota. Kota perencana bekerja pada zonasi, penggunaan lahan, dan perkembangan baru, dari renovasi SPBU untuk pengembangan bagian baru seluruh wilayah perkotaan. Anda akan bekerja dengan pemilik properti individu, pengembang, dan pejabat lainnya. Jika Anda tertarik di daerah ini, pastikan untuk mengambil kelas geografi perkotaan dan perencanaan perkotaan. Magang di sebuah lembaga perencanaan kota adalah pengalaman penting untuk jenis pekerjaan.
Pembuat peta

Bagi mereka dengan latar belakang saja kartografi dapat menikmati bekerja sebagai seorang kartografer. Media berita, penerbit buku, penerbit atlas, instansi pemerintah dan lain-lain mencari kartografer untuk membantu menghasilkan peta. Hal ini kemungkinan akan membutuhkan relokasi.
GIS Spesialis

Kota pemerintah, lembaga daerah, dan lembaga pemerintah lainnya dan kelompok swasta sering membutuhkan profesional GIS berpengalaman. Kursus dan magang dalam GIS sangat penting. Pemrograman komputer atau keterampilan teknik yang sangat membantu di arena ini – lebih lanjut tentang komputer dan bahasa yang Anda tahu, baik Anda.
Klimatologi

Lembaga seperti National Weather Service, media berita, Weather Channel, dan entitas pemerintah lainnya sekali-sekali membutuhkan klimatologi. Diakui, pekerjaan ini biasanya pergi ke mereka dengan gelar meteorologi, geografi dengan pengalaman dan kursus luas dalam meteorologi dan klimatologi pasti akan menjadi aset.
Manajemen transportasi

Seperti perencanaan kota dan kota, ada peluang di pemerintah daerah tapi pemerintah angkutan regional atau pengiriman, logistik, dan perusahaan transportasi terlihat baik kepada seseorang dengan geografi transportasi di latar belakang mereka dan komputer yang baik dan kemampuan analisis.
Manajemen Lingkungan

Sebuah kebanyakan penilaian lingkungan, pembersihan, dan perusahaan manajemen ada di seluruh dunia saat ini. Sebuah geografi membawa keterampilan yang sangat baik untuk manajemen proyek dan pengembangan laporan seperti laporan dampak lingkungan. Ini sering bidang yang terbuka lebar dengan peluang pertumbuhan yang luar biasa.
Penulis / Peneliti

Tidak diragukan lagi selama tahun-tahun kuliah Anda Anda telah menghabiskan waktu mengembangkan keterampilan menulis Anda dan tentunya sebagai geografi utama Anda tahu bagaimana penelitian! Bagaimana tentang karir sebagai penulis – Anda bisa menjadi penulis ilmu pengetahuan atau seorang penulis perjalanan untuk sebuah majalah atau koran. Para Freelance situs About.com Menulis menyediakan informasi untuk membantu Anda memulai.
Jika Anda ingin mendapatkan nama Anda di luar sana, Anda bisa mulai dengan menulis beberapa artikel relawan tamu besar bagi saya dan akan diterbitkan di situs ini. Let me know jika Anda tertarik dan ceritakan sedikit tentang diri Anda.
Pengajaran / Fakultas

Menjadi sekolah tinggi atau universitas instruktur geografi memerlukan pendidikan tambahan di luar gelar sarjana Anda tapi pasti akan bermanfaat untuk menanamkan cinta Anda geografi dengan geografi masa depan. Menjadi seorang profesor geografi akan memungkinkan Anda untuk penelitian dunia geografi dan menambah tubuh pengetahuan yang dikembangkan oleh geografer.
Manajemen Darurat

Manajemen darurat adalah bidang bawah-dieksplorasi untuk geografer. Jurusan Geografi membuat manajer darurat besar. Mereka memahami interaksi antara manusia dan lingkungan, tahu tentang bahaya dan proses bumi, dan dapat memahami peta. Tambahkan sedikit kecerdasan politik dan keterampilan kepemimpinan dan Anda memiliki manajer darurat besar. Memulai di bidang ini dengan mengambil kursus bahaya dalam geografi, geologi sosiologi, dan dan magang dengan lembaga manajemen darurat lokal atau Palang Merah.
Baca artikel terkait saya tentang geografi dalam manajemen darurat.

Demograf

Bagi penduduk yang mencintai geografi data demografi, apa yang bisa lebih menguntungkan daripada menjadi demografi dan bekerja untuk lembaga negara atau federal untuk membantu mengembangkan estimasi populasi dan menyajikan data? Biro Sensus Amerika Serikat adalah salah satu dari beberapa entitas yang benar-benar memiliki posisi berjudul “Geographer.” Magang di sebuah biro perencanaan daerah akan membantu di daerah ini.
Pemasaran

Sejalan dengan demografi, pemasaran adalah karir yang baik bagi mereka yang tertarik dalam mengambil informasi demografis dan mendapatkan kata keluar kepada mereka yang sesuai dengan demografi yang Anda cari. Ini adalah salah satu arena yang lebih glamor geografer bisa mendapatkan terlibat di dalamnya
Pustakawan / Informasi Scientist

Penelitian Anda keterampilan sebagai seorang geografer berlaku sangat baik untuk bekerja sebagai pustakawan. Jika Anda ingin membantu orang bernavigasi dunia informasi, ini adalah karir yang potensial untuk Anda.
National Park Service Ranger

Apakah Anda seorang ahli geografi fisik yang perlu di luar dan bahkan tidak bisa mempertimbangkan bekerja di kantor? Mungkin karir di National Park Service yang benar gang Anda?
Real Estat Penilaian

Penilai real estate mengembangkan pendapat nilai untuk bagian tertentu dari properti. Pekerjaan melibatkan penelitian ke daerah-daerah pasar yang tepat, perakitan dari data yang bersangkutan, dan penggunaan berbagai teknik analisis untuk memberikan pendapat yang mencerminkan semua bukti pasar yang bersangkutan. Bidang ini menggabungkan aspek multidisiplin dari geografi, ekonomi, keuangan, perencanaan lingkungan, dan hukum. Sebuah dasar yang kuat dalam geografi adalah penting untuk keberhasilan seorang juru taksir real estate dan perangkat penilaian khas termasuk foto udara, peta topografi, GIS, dan GPS.
Apa Geografi?

Orang Yunani kuno menciptakan kata “geografi” dari akar “ge” bagi bumi dan “grapho” untuk “menulis.” Orang-orang ini mengalami banyak petualangan dan membutuhkan cara untuk menjelaskan dan mengkomunikasikan perbedaan antara berbagai negeri.
Informasi Tentang Geografi

Hari ini, peneliti di bidang geografi masih fokus pada orang dan budaya (di bawah geografi budaya), dan planet bumi (di bawah geografi fisik). Fitur dari bumi adalah domain geografi fisik dan pekerjaan mereka mencakup penelitian tentang iklim, pembentukan bentang alam, dan pabrik dan distribusi hewan.
Lebih Fakta Tentang Geografi

Bekerja di area yang berhubungan, penelitian geografi fisik dan geologi sering tumpang tindih. Agama, bahasa, dan kota adalah beberapa dari spesialisasi geografi budaya. Penelitian mereka ke dalam seluk-beluk keberadaan manusia adalah fundamental bagi pemahaman kita tentang budaya. Geografer budaya ingin tahu mengapa berbagai kelompok praktik ritual tertentu, berbicara dalam dialek yang berbeda, atau mengatur kota-kota mereka dengan cara tertentu. Geografer rencana komunitas baru, memutuskan di mana jalan raya baru harus ditempatkan, dan menetapkan rencana evakuasi.
Baru Technologies di Geografi

Komputerisasi pemetaan dan analisis data yang dikenal sebagai Sistem Informasi Geografis (GIS), sebuah perbatasan baru dalam geografi. Selalu ada sesuatu yang baru untuk penelitian dalam geografi: baru negara-bangsa diciptakan, bencana alam pemogokan daerah penduduk, perubahan iklim dunia, dan internet membawa jutaan orang lebih dekat bersama-sama. Mengetahui di mana negara dan lautan pada peta geografi adalah penting tetapi jauh lebih dari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan trivia. Memiliki kemampuan untuk menganalisa secara geografis memungkinkan kita untuk memahami dunia di mana kita live.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: